Penggemar Vespa di Bogor

Bagi para penggemar Vespa rupanya pepatah “buang yang buruk ambil yang baik” tidak berlaku.

Buktinya, ya foto-foto disini. Ini adalah foto seorang pengendara Vespa yang sedang mencoba membetulkan kendaraannya yang ngadat di Jalan Ahmad Yani Bogor, tepat di depan Hutan Kota.

 

Tetapi terus terang, kita harus belajar pada mereka tentang kesetiaan. Banyak dari para penggemar Vespa yang mampu membeli motor baru, tetapi mereka tetap lebih suka mengendarai tunggangannya yang sudah kusam, lusuh dan sering ngadat itu.

Banyak dari mereka sadar bahwa skuter buatan Italia tersebut sudah sangat rewel . Tetapi, mereka tetap saja menerima kondisi tersebut.

Pernah saya tanyakan pada tetangga mengapa tidak diganti saja Vespanya yang sering mogok. Jawabnya singkat saja “Sayang”.

Penggemar Vespa Di BogorYah, saya pikir ini pelajaran yang bagus dari para penggemar Vespa ini untuk bapak-bapak yang ingin berpoligami.

Bukanlah sebuah alasan untuk mencari ganti ketika istri sudah menua, menjadi kusam, lusuh dan rewel. Ketika rasa sayang dan cinta ada, maka semuanya bisa dinikmati.

(:D :D. Maaf Kawan bukan berarti menyamakan istri dengan vespa, meskipun kadangkala ada istri yang menyebut vespa suaminya, istri kedua.)

1 COMMENT

  1. Satu Kata dari saya pak ” SETIA “.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.