Magic Oven Bogor Junction
Outlet Roti Magic Oven Di Bogor Junction

Magic Oven bukanlah nama pagelaran sulap dengan memanfaatkan sebuah alat pembuat kue.

Nama ini adalah merk atau trade mark dari salah satu divisi dari Yogya Group yang mengkhususkan diri pada roti.

Rupanya, salah satu department store terbesar di Indonesia ini menangkap perubahan pola selera masyarakat dalam hal makanan. Masyarakat Indonesia, termasuk warga Bogor rupanya mulai akrab dengan makanan yang terbuat dari tepung terigu ini.

Untuk itulah, maka mereka melakukan diversifikasi bidang usaha dengan merambah bidang per-roti-an. Apalagi, nama Bread Talk, roti asal Singapura, semakin berkibar di berbagai kota di Indonesia.

Oleh karena itulah kemudian lahir si Oven Ajaib

Jenis Roti Magic Oven

Magic Oven
Roti Magic Oven di atas rak

Berbeda dengan Tan Ek Tjoan atau Bogor Permai. Itu kata singkat tentang roti ala Oven Ajaib ini.

Rasa dan tekstur rotinya lebih mirip dengan Bread Talk alias roti modern. Dalam berbagai segi kesamaan itu terasa sekali, sehingga sulit untuk menyingkirkan kesan bahwa Magic Oven memang lahir untuk menyaingi sang roti dari Singapura yang mulai merambah Bogor

Roti-rotinya pun memiliki nama-nama asing yang memberi kesan rasa internasional. Sebagai contoh Long Wheat John, Phoenix Foss (Roti Abon), Vanilla Roll Slice dan sebagainya.

Rasa Roti Magic Oven

Roti Magic Oven

Seperti sudah disebutkan sebelumnya, kehadiran sang Oven Ajaib seperti memang untuk menyaingi BradTalk dalam menggali ceruk pasar roti modern di Bogor.

Oleh karena itu, rasanya pun sangat mirip.

Apakah enak? Yang pasti, enak. Kalau tidak enak, outlet mereka di Bogor Junction pasti akan sepi pengunjung. Warga Bogor semakin selektif dalam hal rasa, sesuatu yang tidak memenuhi harapan mereka akan sulit untuk berkembang.

Jangan harapkan keajaiban, karena walau namanya Oven Ajaib tetapi tidak akan membuat Anda terbang. Rotinya hanya akan membuat Anda cukup ketagihan dan ingin membelinya lagi.

Itu saja.

Outlet Magic Oven

Magic Oven
Roti Magic Oven di Etalase

Rupanya meski di Kota Bogor sendiri terdapat beberapa gerai Yogya Dept Store, tidak seluruh cabang mereka ada Magic Oven.

Hanya satu tempat dimana outlet si Oven Ajaib bisa ditemukan, yaitu di Bogor Junction. Sedangkan yang berada di Yogya Jalan Baru, alias Plaza Indah Bogor, yang ada adalah outlet saudaranya, yaitu Bread Co.

Silakan lihat Bogor Indah Plaza – Jogja Jalan Baru untuk lihat dimana lokasi yang dimaksud.

Merk inipun juga berada di bawah naungan Yogya Group.

Bila Anda ingin berkunjung ke outletnya untuk mencicipinya, silakan ikuti panduan pergi ke Bogor Junction yang ada di tulisan sebelumnya Bogor Junction – Shopping Experience.

Harga Magic Oven

Magic Oven

Harga roti Magic Oven tidak mahal. Standar Bogor. Sedikit di bawah Bread Talk dan seimbang dengan Bogor Permai atau nama-nama roti terkenal lainnya.

Kisarannya berada di antara Rp.7.500 – 11.000/potong tergantung jenis saja.

——

Roti enak. Harga terjangkau. Kesan modern. Perpaduan yang sangat baik. Tidak heran roti ini cepat sekali terkenal dan disukai oleh warga Bogor.

Bagaimana kalau Anda mencoba? Enak lho meski tidak seperti tongkat ajaib yang akan membuat Anda bisa terbang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.