uber grab go jek ada di bogor

Mungkin karena tidak terbiasa naik angkot ataupun bisa jadi karena takut tersesat jika menggunakan angkot, beberapa waktu yang lalu ada komentar di salah satu artikel Lovely Bogor yang intinya “Apakah Uber, Grab, atau Go-Jek ada di Bogor?”

Aneh? Tidak juga. Namanya juga berada di kota lain, tentunya tersesat atau nyasar akan sangat menyebalkan, apalagi sambil harus membawa-bawa koper dan barang bawaan lain. Tentunya juga ada yang membayangkan repotnya dengan bagasi seperti itu harus turun naik angkot.

Jadi, menggunakan transportasi berbasis aplikasi atau transportasi online yang sudah semakin umum bisa menjadi pilihan terbaik.

Nah, sudah terjawab kan? Bukan kah foto di awal artikel ini sudah menjadi wakil untuk menjawab tentang ada atau tidaknya transportasi berbasis aplikasi di Bogor?

Pasti begitu.

Transportasi Berbasis Aplikasi di Bogor

Jangan khawatir. Bogor dekat dengan Jakarta, bahkan banyak bagian Kabupaten Bogor berhimpitan dengan ibukota. Artinya apa yang terjadi dan ngetren disana, tidak berapa lama kemudian pun akan merembet ke Kota Hujan.

Sudah sejak lama, hanya berbeda beberapa bulan saja, transportasi online atau transportasi berbasis aplikasi, seperti Uber, Grab-Bike atau Grab-Car, Go-Jek sudah ada di Bogor.

Bahkan, sejak saat itu mereka langsung menjadi favorit dan mengalahkan transportasi tradisional yang sudah ada seperti angkot atau ojeg pangkalan.

Warga Bogor sudah terbiasa menggunakan jasa mereka untuk pergi ke kantor, sekolah, bahkan untuk sekedar membeli makanan. Apalagi dengan kemacetan Bogor yang sering membuat orang malas keluar.

Nah, untuk yang hendak berwisata ke Bogor dan khawatir tidak tahu jalan, atau juga merasa repot harus turun naik angkot, pastikan saja aplikasi Uber, Grab, atau Go ada di smartphone Anda. Setelah itu tinggal pesan saja kemana mau dijemput dan diantar.

Kalau mau juga bisa pasang aplikasi Bo-Jek, transportasi online berbasis aplikasi yang dibentuk di Bogor (sepeda motor) tahun 2015.

Jumlah mereka cukup banyak kok. Jadi, jangan khawatir bahkan banyak yang beroperasi hingga tengah malam hingga dini hari.

Sekedar saran saja. Karena friksi atau benturan antara ojek online dan transportasi berbasis aplikasi lain juga ada di Bogor, jangan merasa kecewa kalau para pengendara Grab atau Go-Jek memberi saran kepada Anda untuk turun di tempat yangmengharuskan Anda untuk berjalan sedikit. Hal ini biasanya dilakukan untuk menghindari benturan dengan transportasi tradisional seperti oejg pangkalan.

Itu saja informasinya kali ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.