Hampir setiap wanita suka berbelanja. Tidak semua, tetapi mayoritas. Berkunjung ke mall, berkeliling dari satu toko ke toko, memilah dan memilih barang merupakan kegiatan yang disukai kaum perempuan, terutama ibu-ibu.

Sayangnya, hal itu kerap tidak sejalan dengan kaum pria. Berkebalikan, mayoritas pria kurang suka shopping. Bukan berarti mereka tidak suka membeli, tetapi kegiatan menyusuri satu toko ke toko yang lain, memilih model baju atau sepatu, melihat bandrol harga, terkadan bisa menjadi pekerjaan yang berat dan kurang menyenangkan.

Oleh karena itu, banyak kaum pria, terutama para suami (dan anak laki-laki) memutuskan untuk membiarkan istri-istri mereka berbelanja, sementara mereka menunggu, dan terkadang mengasuh anak supaya para istri bisa mendapatkan keleluasaan.

Lalu, apa yang mereka kerjakan selama menunggu? Yah mungkin ada sebagian yang bisa terekam kamera Lovely Bogor beberapa waktu yang lalu, tepatnya beberapa hari sebelum Lebaran 1440 H atau 2019 datang di Cibinong City Mall.

Silakan lihat di bawah ini.

A) Ada yang duduk dan bengong saja

Ketika Ibu-Ibu Berbelanja H

B) Ada yang sudah siap dari rumah dengan kursi lipat (tahu kalau tempat duduk itu sulit di mall) dan bisa terkantuk-kantuk dengan bebas

C) Ada yang bermain game

Ketika Ibu-Ibu Berbelanja G

D) Ada yang bengong sambil mengasuh anak

 

Ketika Ibu-Ibu Berbelanja FE) Dan, ada yang tidur juga (memang mengantuk juga menunggu kelamaan)

Ketika Ibu-Ibu Berbelanja G

Memang, kata siapa mudah menjadi suami.

Untungnya saya sendiri sudah sadar sekali bahwa menanti ibu-ibu berbelanja adalah bagian rutinitas sebagai seorang suami. Jadi, saya sudah menemukan kegiatan baru yang tidak membosankan (untuk saya sendiri). Apalagi sejak saya menjadi blogger dan menekuni fotografi.

Foto-foto di atas adalah hasil dari mengisi waktu sambil menunggu “mantan pacar” selesai berbelanjanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.