Saung Pak Ewok Bogor
Daftar Menu Saung Pak Ewok Bogor

Daftar Menu Saung Pak Ewok Bogor

Untuk anda yang berkeinginan untuk mengunjungi Saung Pak Ewok Bogor tetapi tidak tahu apa yang harus dipesan, bisa melihat menu yang tersedia disana. Selain itu saya cantumkan harga yang tercantum untuk bisa menghitung pengeluaran apabila berkunjung kesana.

Tentu saja apa yang tertulis ini dapat berubah sewaktu-waktu tergantung dari pengelola Saung Pak Ewok. Hanya setidaknya karena inflasi tidak terlalu besar, perubahan diperkirakan tidak akan terlalu banyak dari yang tercantum.

Nah menu yang tersedia di Saung Pak Ewok adalah

 

 

CEMILAN

Dimsum Cengli               –   Rp. 18,000.-

Makaroni Panggang        –   Rp.  16,000.-

Dimsum Kombinasi        –    Rp.  18,000.-

Lasagna                        –    Rp.  22,000.-

Zuppa zuppa                  –   Rp.   20,000.-

Cane Keju Coklat Susu   –   Rp.   18,000.-

Cane Susu                     –   Rp.   13,000.-

Cane Es Krim                 –   Rp.   16,000.-

Cane Kare Sapi              –   Rp.    18,000.-

Cane Kare Ayam            –   Rp.    18,000.-

Kentang Goreng             –   Rp.    15,000.-

Kentang Goreng Nugget  –   Rp.    17,000.-

Kentang Goreng Sosis    –   Rp.    19,000.-

Kentang Goreng Sosis Nugget – Rp. 22,000.-

 

NASI

Nasi Soto Bening          –   Rp. 20,000.-

Nasi Kare Ayam           –   Rp. 18,000.-

Nasi Kare Sapi             –   Rp. 18,000.-

Nasi Timbel Ayam

(Bakar/Goreng/Pepes)   –   Rp. 19,000.-

Nasi Timbel Iga Sapi     –   Rp. 25,000.-

Nasi Timbel Empal        –   Rp. 23,000.- +Komplit (Sayur Asem,Asin Jambal) – + Rp. 6,000.-

Nasi                             –   Rp. 4,000.-

Sate Jamur                   –   Rp. 19,000.-

Sate Tutut                     –  Rp. 19,000.-

Nasi Timbel Iga Penyet   –  Rp. 27,000.-

 

JAJANAN

Mie Ayam Jamur Baso     –   Rp. 15,000.-

Baso Ajib                        –   Rp. 15,000.-

Batagor                           –   Rp. 15,000.-

Batagor Baso                   –  Rp. 16,000.-

Batagor Siomay               –   Rp. 17,000.-

Batagor Siomay Baso      –    Rp. 18,000.-

Cuankie                          –    Rp. 15,000.-

Pempek Kapal Selam      –    Rp. 18,000.-

Siomay Komplit               –   Rp. 17,000.-

Spagheti                         –   Rp. 21,000.-

Kupat Tahu Tasik             –   Rp. 15,000.-

Kupat Kare Sapi              –   Rp. 16,000.-

Kupat Kare Ayam            –   Rp. 16,000.-

 

Demikianlah daftar menu Saung Pak Ewok.

Mudah-mudahan bermanfaat. Bila anda butuh penunjuk jalan untuk menuju tempat tersebut bisa lihat Pak Ewok Kuliner Murah tapi enak.

 

4 COMMENTS

  1. Harganya masih ttap sama ga ya .???

    • Kemungkinan besar sudah berubah. Meski begitu sepertinya tidak begitu jauh berbeda terakhir kali saya berkunjung kesana

  2. Avatar vitta challista

    Boong..
    Kemaren gua abis dari sanah,yg kmaren harganya udah berubah semua.. porsinya juga sesikit banget..
    harganya sama,sama kaya restoran biasa.. beda sama bakmi golek.. harga sama tapi bisa bikin perut kenyang..karna dibakmi golek porsinya banyak bgt..bisa buat berdua..

    • Waduh Vitta.. saya mah tidak boong. Itu memang daftar harga waktu terakhir kali saya kesana. Fotonya ada… cuma memang sudah cukup lama saya tidak kesana lagi.

      Kalau harga disana berubah, yah itu kan tergantung yang punya bukan saya yang nulis artikel.

      Soal selera, yah itu mah tiap orang beda kali yah. Ada yang suka ada yang tidak. Kalau vitta tidak suka, ya mau gimana lagi. Dimaklum kok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.