Penggemar Vespa Bogor

Kata siapa kata TUA selalu identik dengan lusuh dan tidak menarik. Biasanya sih begitu, tetapi tidak selalu.

Contohnya para penggemar Vespa Tua Bogor. Perhatikan saja beberapa foto yang diambil di Jalan Sudirman dekat Taman Peranginan, Kota Bogor ini. Meskipun tidak banyak, tetapi penampilan fisik tunggangan mereka itu tidak mencirikan kata TUA yang dikenal banyak orang.

Dandy, trendy, ceria. Paling tidak itulah kesan dari penampilan fisik dari Vespa-Vespa tua mereka yang jelas umurnya sudah melebihi para pemakainya.

Vespa Bogor

Mungkin ada baiknya belajar dari para penggemar Vespa, terutama bagi pasutri-pasutri yang sudah menjalani kehidupan rumah tangga puluhan tahun. Belajar, tentang bagaimana membuat ‘pasangan’ yang sudah tua dan membosankan dipermak menjadi terlihat kekinian dan tidak membosankan.

Meski sudah tua, tidak berarti tidak boleh trendy dan tampil menarik. Dengan sedikit (atau banyak) polesan dan rasa berton-ton rasa sayang, maka pasangan kita bisa jadi tidak kalah dengan para artis/aktor, paling tidak untuk kita. Persis seperti apa yang dilakukan penggemar Vespa Tua ini.

Iya tidak sih. (Tidak berarti manusia disamakan dengna vespa yah, hanya konsep pemikiran dan rasa sayangnya bisa ditiru)

Penggemar Vespa Tua Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.