Pernah dengar slogan “PUTAR, JILAT, CELUP” di televisi ? Betul, sekali iklan OREO, biskuit dengan lapisan krim di dalamnya. Nah, sekarang kalau Anda berkunjung di Taman Heulang, Kota Bogor, Anda juga akan bisa menemukan ketika kata tersebut bertebaran. Tentunya, bukan dalam bentuk biskuit gratis, tetapi dalam bentuk sebuah taman kecil untuk anak-anak bermain, namanya TAMAN KITA OREO.

Mungkin, nama sebenarnya adalah Taman Kita, tetapi karena taman di sebelah Selatan merupakan bentuk CSR atau Corporate Social Responsibility dari perusaan produsen biskuit itu, maka namanya ditambahkan dengan nama brand itu.

TAMAN KITA OREO - PUTAR JILAT CELUP DI TAMAN HEULANG 2

Taman di dalam taman.

Tapi, tidak masalah juga. Kehadiran taman kecil yang didominasi warna biru ini memang bagus sekali mengingat pengunjung Taman Heulang (Taman Elang) bukan saja orang dewasa, tetapi juga anak-anak.

Memang hanya sebuah taman kecil, dan menempati lahan seluas kurang lebih 800 meter persegi saja, tetapi pastinya akan sangat bermanfaat bagi warga Bogor. Dengan adanya Taman Kita OREO ini, anak-anak memiliki lahan untuk bermain dan mengembangkan imajinasi mereka.

Tidak banyak permainan yang ada disana, hanya cukuplah bagi sebuah kota yang lahan publiknya sangat terbatas.

Konsepnya, dikembangkan dari tiga kata tadi “PUTAR”, “JILAT, “CELUP”. Iya dong, branding dari sponsor taman ini pasti ada dan memang hal yang normal bagi sebuah bentuk CSR dimanapun.

Dimulai dari PUTAR yang ada di bagian di bawah ini.

Taman Kita Oreo - ADA PUTAR JILAT CELUP DI TAMAN HEULANG A

(Jangan tanya cara mainnya karena tetap saja biar cuek, rasanya kurang nyaman dipelototin orang sedang bermain di bagian anak-anak)

Kemudian, JILAT (LICK)

Perosotan di Taman Kita Oreo Bogor

Nah, yang ini pasti tahu dong cara mainnya. Kalau tidak, kebangetan dah!

Dan, terakhir, tentunya CELUP dan dalam hal ini dipakai kata DUNK yang biasa dipakai dalam basket. Bentuk permainannya juga memang berupa ring basket mini.

Permainan dunk di taman kita oreo

Sederhana, tetapi lumayan keren juga untuk anak-anak. Apalagi kalau sering bermain di taman ini, pastinya anak-anak akan jauh dari gadget dan tidak terjangkit penyakit NOMOPHOBIA yang sudah banyak makan korban itu.

Juga, dengan adanya taman yang diresmikan bulan Oktober 2018 ini, Taman Heulang menjadi semakin semarak dan bisa dimanfaatkan keluarga untuk bercengkerama dan bersenang-senang.

Tanpa mengeluarkan biaya. Gratis. Tidak berbayar.

Nah, di kota Anda mungkin juga sudah ada Taman Kita Oreo ini karena produsen Oreo memang merencanakan akan membangun beberapa taman sejenis di kota lainnya.

Bagus bin keren idenya. Bermanfaat lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.