Seragam Baru Park Rangers, Sang Penjaga Taman Kota Bogor

Maafkan saya ya pak Park Rangers! Saya pikir sudah tidak ada lagi, ternyata masih ada dan berdinas menjaga taman-taman di Kota Bogor.

Maklum, banyak sekali kebijakan yang hanya semangat di awal tetapi beberapa saat kemudian, hilang seperti menguap ke udara. Begitu juga dengan Park Rangers, yaitu petugas dari dinas Satpol Pamong Praja Bogor yang bertugas mengamankan taman-taman yang ada di Kota Bogor.

Sempat beberapa kali bermain ke beberapa taman yang ada di kota hujan ini dan tidak melihat kehadirannya. Dipikir sudah tidak ada lagi yang namanya Park Rangers, para penjaga taman Bogor.

Rupanya, saya salah. Dan, untuk itu wajiblah meminta maaf.

Hanya memang, penampilan bapak dan rekan-rekan rupanya sudah berubah yah. Sebelum ini , tahun 2015, seragam Park Rangers Bogor seperti di bawah ini.

Penjaga Taman Kota Bogor
Kang Deni, Park Ranger Bogor

Tetapi rupanya sudah berubah sekarang.

Seragam Park Rangers, para penjaga taman di Kota Bogor sekarang tidak lagi seperti itu yah. Penampakannya sekarang seperti ini.

Seragam Baru Park Rangers, Sang Penjaga Taman Kota Bogor 2
Kang Agil, Park Rangers di Taman Kencana

Lebih keren sih pak. Dengkulnya tidak kelihatan dan lebih terlihat resmi.

Apapun itu. Yang penting, si akang Park Rangers ternyata masih ada dan masih menjalankan tugasnya menjaga ketertiban dan keamanan di taman-taman.

Sekali lagi maaf yah dan seragam barunya bagus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.