Permintaan Maaf

MAAF. Saya selaku admin dan pengelola Lovely Bogor menghaturkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya terhadap ketidaknyamanan selama beberapa jam hari ini.

Saya sendiri terkejut sebenarnya ketika mencoba mengakses control panel Lovely Bogor dan mendapatkan pemberitahuan bahwa account Lovely Bogor kena suspend. Kaget. Bingung karena tidak merasa melakukan kesalahan apapun.

Selidik punya selidik ternyata pihak penyedia jasa hosting “menganggap” Lovely Bogor belum melunasi pembayaran sewa hosting untuk periode berikutnya. Padahal, sebagai admin saya sudah melakukan hal itu jauh-jauh hari sebelum ini.

Akhirnya diputuskan untuk menelpon langsung pihak penyedia jasa hosting dan menjelaskan bahwa pembayaran sudah dilakukan. Bukti pembayaran pun sudah dikonfirmasikan pula kepada mereka, bahkan sudah mendapat konfirmasi balik tentang pembayaran yang sudah diterima.

Setelah dilakukan pengecekan ulang, ternyata memang pembayaran hosting tersebut sudah diterima. Suspend atau pemblokiran yang terjadi murni karena kesalahan administrasi dari pihak penyedia hosting. Untuk mana mereka meminta maaf.

Well. Manusia, bahkan dengan dibantu mesin tetaplah manusia. Tidak akan pernah luput dari kesalahan. Seberapapun usaha yang dilakukan untuk menihilkan kesalahan tidak akan pernah bisa. Manusia sempurna dengan beberapa ketidaksempurnaannya itu.

Jadi, setelah mereka mencabut pemblokiran atau suspend. Masalah dianggap selesai.

Nah, tetap saja, saya berhutang pada para pembaca Lovely Bogor karena tetap ada jeda waktu 2-3 jam dimana Lovely Bogor tidak bisa diakses. Ada tulisan “THIS ACCOUNT HAS BEEN SUSPENDED” yang akan mampir ke layar gadget yang Anda pakai kalau membuka web ini.

Sebuah ketidaknyamanan yang meskipun berada di luar kontrol saya sebagai admin tetap saja sebuah ketidaknyamanan. Untuk itu saya menghaturkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya.

LOVELY BOGOR sudah kembali berfungsi dan berjalan normal.

Terima kasih atas perhatiannya

 

Salam

 

Admin

6 COMMENTS

  1. Wah artikel lama ternyata ya ini kirain baru, tapi kang kalau boleh tahu untuk lovely bogor sendiri pakai hosting jenis apa ya, shared/cloud/vps?

    Makasih

    • Masih pake shared hosting om.. mau mindah ke cloud atau VPS masih males.. hahahaha… soalnya harus mikir lagi.. jadi selama masih berjalan baik, ya teruskan dulu

  2. MAaf pak klo dr stasiun nambo bsa lngsung ke stasiun poris ngga

    • Bisa tapi hrs transit di stasiun duri. Di stasiun duri ganti krt ke arah tangerang

    • Ya itu juga yg saya katakan waktu itu…waduh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.