Pak Polisi dan Polwan Selfie Bareng

Kegembiraan dan suasana santai di Car Free Day itu untuk semua. Bukan cuma buat oengunjung tetapi juga buat mereka yang bertugas menjaga, seperti pak polisi dan bu polwan.

Kehadiran mereka rutin  ditemukan di ajang mingguan di Kota Hujan ini. Maklum, namanya pengayom masyarakat. Pastilah kehadiran mereka diperlukan untuk menjamin bahwa tidak ada yang coba mengganggu kegembiraan disana.

Meskipun demikian, karena suasana yang santai dan penuh kegembiraan, para poliwis, pria dan wanita yang berjaga disanapun tidak terlalu tegang dan bahkan cenderung santai.

Bukti bahwa para polisi yang setia berjaga tidak tegang, ya foto di atas. Pak Polisi dan Polwan tertangkap kamera selfie bareng dengan wajah penuh senyum. Mana ada coba orang tegang tapi melakukan selfie dan tersneyum gembira.

Iya kan?

(Kredit untuk Arya Fatin Krisnansyah untuk fotonya dan kemampuannya menangkap momen seperti ini. Rupanya pelajaran fotografi yang diberikan bapakmu mulai memperlihatkan hasil. Juga terbukti matamu jeli melihat yang “bening-bening” bahkan di tengah kerumunan. Pertanda, kamu … berbakat menjadi seorang fotografer jalanan)

4 COMMENTS

  1. Pak Anton, boleh dijelaskan pak maksud dari kalimat “…melihat yang “bening-bening” bahkan di tengah kerumunan…” pada artikel di atas? 😀

    • Ya.. yang “bening”… gitu maksudnya.. hahahahahaha

  2. Nah foto Pak admin selfi dengan polwan nya mana nih 😀

    • Hahahaha… ntar polwannya kabur..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.