Michelle Bakery Bogor
Michelle Bakery Bogor

Michelle Bakery. Namanya menarik terkesan seperti berasal dari luar negeri. Padahal usaha kuliner ini benar-benar asli dari Bogor.

Didirikan pada tahun 2004 oleh trio pengusaha, yang masih memiliki hubungan saudara, yaitu Peni Kohar, dan dua keponakannya Cisca dan Michelle.

Seharusnya nama ini juga harus dimasukkan ke dalam daftar 8 roti terkenal di Bogor. Sayangnya, blogger juga manusia. Namanya terluput dari ingatan.

Mungkin karena setiap kali pergi kesini, yang menjadi sasaran utama penulis bukanlah rotinya. Target utamanya bagi penulis adalah kue tar atau kue-kue keringnya.

Bukan karena rotinya tidak enak. Sangat enak dan tidak kalah dengan yang lainnya. Hanya, karena kebiasaan saja jadi luput.

Michelle Bakery Bogor

Michelle Bakery Bogor
Kue Tar Michelle Bakery

Memang namanya sendiri belum melegenda di Kota Bogor dibandingkan dengan nama-nama seperti Bogor Permai atau Roti Unyil.

Tetapi bisa dipastikan, bila terus bertahan maka tidak lama di masa datang, toko roti ini akan menjadi salah satu tempat yang namanya akan tercatat dalam sejarah kuliner di Kota Hujan.

Sekarang pun sebenarnya sudah terlihat hal yang menunjukkan ke arah itu. Outletnya yang pertama di jalan Pajajaran bisa dikata selalu penuh pengunjung. Terutama di akhir pekan atau hari libur.

Michelle Bakery BogorPengunjung dari luar Bogor pun harus bersaing dengan warga Bogor yang antri ingin menikmati entah roti atau kue keringnya.

Namanya yang semakin terkenal membuat Michelle Bakery akhirnya mengembangkan cabang ke berbagai tempat. Outletnya bisa ditemukan di Depok, Cibubur. Cabang terakhir yang dibuka ada di Jalan Soleh Iskandar Bogor.

Di cabang terakhir ini, Michelle Bakery menambahkan ruang yang bisa dipergunakan untuk kongkow sehingga mirip cafe. Pada outlet utamanya di Jalan Pajajaran, memang disediakan tempat bagi pelanggan yang ingin segera menikmati apa yang dibelinya tetapi tidak sebesar di cabang terbarunya.

Yang ditawarkan Michelle Bakery

Michelle Bakery Bogor
Suasana Di Michelle Bakery Pajajaran

Banyak!

Michelle Bakery menyediakan berbagai jenis roti. Mulai dari roti manis hingga roti tawar tersusun di dalam etalase dan raknya.

Kue-kue kering dari berbagai jenis seperti roti bagelen, kastangel dan lain-lain dikemas dalam kemasan yang manis. Rasa kue-kue keringnya beragam, mulai dari yang gurih hingga manis.

Kue tar dengan berbagai tipe dan ukuran ditampilkan dalam lemari pendingin berkaca untuk menjaga bentuk. Penampilan kue tar-nya cantik.

Bila Anda membutuhkan kue tar untuk acara ulang tahun atau pesta, kue tar ala Michelle Bakery tidak akan mengecewakan dari penampilan dan rasa.

Selain itu, salah satu produk lainnya yang pantas dicicipi adalah yoghurt-nya. Rasa asam manisnya tidak kalah enak dengan rasa yang lainnya.

Semuanya tertata rapi dalam ruangan outletnya yang juga nyaman.

Pembeli dapat memilih sendiri apa yang diinginkannya sebelum membayar ke kasir.

Michelle Bakery Bogor
Penataan yang rapi di Michelle Bakery

Pelayanannya sendiri profesional. Semua petugas yang berada sangat membantu pembeli dalam menemukan apa yang dicarinya.

Bagaimana kalau Anda ingin membawanya sebagai oleh-oleh? Jangan khawatir kemasan berbagai kue dan roti serta kue tarnya salah satu yang terbaik.

Dengan rasa, penampilan berbagai roti, kue kering dan kue tarnya, siapapun yang menerimanya tidak akan merasa kecewa menerimanya.

Michelle Bakery Bogor
Michelle Bakery Bogor

Kalau Anda kebetulan berkunjung ke Bogor, rasanya perlu Anda sempatkan waktu untuk mampir ke salah satu outletnya.

Anda tidak akan kecewa.

——

Alamat Michelle Bakery

Cabang Pajajaran :
Jl. Raya Pajajaran no.14
Bogor 16143
Ph. 0251-310921

Website : http://www.michelle-bakery.com

Cabang Depok :

Jl. Margonda Raya No.232, Kemirimuka, Beji, Jawa Barat 16423
Telepon: 021-77204340
Jam: 07.00-21.00
Cabang Cibubur :
Jl. Alternatif Cibubur no 9 (Sebelah Cibubur Point) – Cibubur, Cibubur, Jawa Barat
Telepon: 021-84599009
Jam:08.00-21.00

4 COMMENTS

  1. Hallo… Apakah bisa delivery? Atau ada di daerah cisarua puncak? Mohon onfo’y.. Terimakasih.

    • Silakan kontak langsung outletnya mbak.. saya cuma nulis artikel karena pernah kesana saja. Soal ada atau tidaknya delivery, baiknya kontak langsung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.