Kapan lagi suasana ngopi dengan ala-ala tentara. Belum coba kaaan?

Di Kota Hujan, inilah salah satu tempat ngopi keren!! apalagi serupuuuutt serupuuuutt ngopi asik saat hujan memang paling pas nih…..

Uniknyaaaa, barista disini, seorang Ibu Dokter Gigi Spesialis Ortodontis loh!

Sungguh multitalent bukan? Ibu drg. Okky Windyasari, Sp.Ort ini baristanya.

@ngopi_di_barak B

ngopi anti mainstreamBerawal dari niat Ibu drg. Okky Windyasari, Sp.Ort yang hanya ingin memanfaatkan ruang kosong selain ruang praktik dan ruang tunggu pasiennya ini untuk dijadikan lebih nyaman dan bermanfaat, tepatnya di lantai 2 Klinik/Rumah Bersalin DYANZA.
Jadilah Coffee Shop ala BARAK yang dirancang oleh Ibu dokter cantik, sekaligus Ibu Persatuan Istri Prajurit (Ibu Persit) ini. Buka pukul 09.00-23.00 WIB setiap harinya.
kopi anti mainstream

@ngopi_di_barak sesuai akun instagram (IG) ini berada di Jl. Mayjen Ishak Djuarsa No. 120, Gunungbatu, Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat 16118 di samping Batalyon Infanteri 315/Garuda atau Yonif 315/Garuda…..

Mau Ngopi Anti Mainstream Yaaa Cuma @ngopi_di_barakCoffee Shop dengan konsep Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI-AD) ini, baru soft opening setelah libur lebaran, ya bulan Syawal pada bulan Juni 2018. Ayo jangan lewatkan ngopi keren disini. Lagi banyak diskonnya nih @ngopi_di_barak, ada diskon promo soft opening 10%, juga tambahan diskon 10% untuk Anggota TNI/Polri loh!! Nah boleh juga kaaan…..

Mau Ngopi Anti Mainstream Yaaa Cuma @ngopi_di_barak 2A

ngipo non mainstream
Skspreso – Semanis Tugas Negara

Ditambah diskon asik, sambil menikmati menu favorit ekspreso “semanis tugas negara” yang ditambah segarnya campuran madu+caramel dan “susu kopi amunisi” yang mantap sekali campuran kopi dengan coklatnya. Boleh dicoba, yuk ngopi keren anti mainstream

Kawan pembaca, lihat nih menunya keren kan, bener-bener anti mainsream…..

Yuk ngopi keren dengan menu unik kisaran harga 15-28rb dengan diskon soft opening! Ada menu bukan kopi juga, salah satunya “teh komandan”, tak kalah adapun menu unik ada ransum yang bikin penasaran nih “barisan peluru” dan “si hitam manis”

By the way, apa itu ransum?

Ransum adalah jatah pangan seperti bekal umum yang didistribusikan kepada Prajurit untuk mendukung kesehatan dan sebagainya.

menu ngopi di barak

Adapula ngopi asik dengan buku-buku menarik seputar informasi TNI dan wawasan bangsa NKRI….. terutama buku karya Bapak Letnan Jenderal (Letjen)TNI (Purn.) Johannes Suryo Prabowo yang sangat menginspirasi.

ngopi anti mainstream di ngopi di barakTernyata gak hanya ngopi keren, ngopi asik, bahkan bisa ngopi pintar nih. Bisa ngopi sambil baca buku, berbagi ilmu serta saling merindu dan menunggu…..

ngopi anti mainstream di ngopi di barak 3

2 COMMENTS

  1. sayang saya bukan anggota TNI. jadi enggak bisa dapet tambahan diskon 10%. kan lumayan 🙂

    • Sama… saya juga lum pernah nyoba.. lokasinya lumayan jauh dari rumah euy

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.