Home Tempat Kampus Universitas Pakuan : Ngejreng Euy Warnanya

Kampus Universitas Pakuan : Ngejreng Euy Warnanya

264
0

Pernah ingat warna gedung kampus universitas tempat Anda belajar atau pernah berguru disana? Boleh tebak? Kalau tidak cream atau kuning muda, abu-bu, dikombinasi dengan coklat.  Setidaknya pasti warna-warna formal yang umum dipakai banyak gedung sekolah. Iya kan?

Biasanya sih begitu. Mungkin pihak universitas berpikir bahwa warna-warna seperti itu akan membantu mahasiswa fokus pada menimba ilmu. Suasana serius perlu dihadirkan disana.

Tetapi, tidak begitu halnya ketika memasuki Kampus Uniersitas Pakuan, salah satu kampus universitas swasta di Bogor yang berlokasi di kawasan Ciheuleut.

Coba saja lihat sendiri beberapa hasil foto di bawah ini ketika berkunjung kesana beberapa waktu yang lalu. Warna-warna ngejreng menyelimuti berbagai gedung yang terdapat di lokasi, meski di bagian muka terlihat biasa.

Kampus Universitas Pakuan - Ngejreng Euy Warnanya

Kampus Universitas Pakuan - Ngejreng Euy Warnanya 4

Entahlah, apa tujuannya. Mungkin karena pihak universitas menyesuaikan dengan selera dan karakter generasi millenial. Mungkin juga mereka berpandangan berbeda bahwa kampus, tempat belajar mahasiswa, tidak selalu harus formal dan serius. Mungkin juga untuk membuat Kampus Pakuan berbeda dari yang lainnya.

Entah yang mana alasannya, tetapi tidak penting.

Yang penting adalah warna-warna ngejreng ini memang cukup enak dipandang mata dan menghadirkan kesan ceria dan menarik bagi yang melihat.

Setidaknya, itu yang saya rasakan sehingga tulisan ini hadir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.