Sistem Satu Arah Seputar Kebun Raya BogorSelamat Malam Kawan Pembaca.

Edisi mengingatkan saja Kawan Pembaca. Sistem Satu Arah Seputar Kebun Raya Bogor akan segera diujicoba. Hari Jum’at 1 April 2016 dan rencananya hingga 4 April 2016 arus lalu lintas di depan Istana Bogor dan Kebun Raya akan mengalami perubahan.

Ada baiknya Anda membaca Sistem Satu Arah Seputar Kebun Raya Bogor . Ada cukup banyak perubahan rute angkot yang bisa Anda temukan disana.

Kalau hendak menuju Kebun Raya Bogor dengan angkot bisa baca updatenya di Cara Menuju Kebun Raya Bogor Dengan Angkot Dari Stasiun Bogor.

Begitu juga beberapa update pada panduan arah yang ada di Lovely Bogor sudah dituliskan. Perhatikan dengan seksama agar tidak bingung pada saat uji coba dilakukan.

Kalau ada kebingungan, silakan tinggalkan komentar di bawah dan saya secepatnya akan coba membantu. Kalau masih ada tulisan yang belum ada updatenya. Mohon bantuan untuk memberitahukan pada admin agar dapat segera diberikan updatenya.

Have fun di Bogor Kawan dan maaf kalau ada sedikit kerepotan dengan uji coba sistem tersebut.

4 COMMENTS

  1. Pak numpang tanya, Klo mau ke GOR PAJAJARAN dari mal BTM ada angkot yang langsung menuju kesana gk??

    Mohon Infonya. Thx

    • Tidak ada kang. Harus naik angkot 2 x. Pertama naik 02 ato 03 merah. Turun halte dekat stasiun lalu nyeberang ka arah stasiun. Jalan dikit ke taman topi lanjut dengan naik 07 merah. Turun depan Goodyear

  2. pak saya mau ke bogor tgl 31 Maret 2016 menginap di hotel royal padjajaran bogor.. Apakah ada destinasi yang bisa saya kunjungi dengan menggunakan kendaraan umum?

    mohon pencerahan

    • Banyak… kalau daerah Pajajaran bisa ke banyak tempat. Saya sarankan

      1. Kebun Raya Bogor / Museum Zoologi
      2. Taman Kencana (kuliner).. bisa berjalan kaki dari Royal Pajajaran
      3. Museum Etnobotani
      4. Museum Perjuangan
      5. Jalan Suryakencana
      6. Vihara Dhanagun di Jalan Suryakencana

      Sebenarnya masih banyak lagi. Yang saya sebut di atas bisa dijangkau dengan angkutan umum/angkot dari hotel Royal Pajajaran. Hanya saya tidak tahu kesukaan oela apa, jadi yang umum di Kota Bogor.

      Bisa juga kalau mau capek dikit naik angkot dan Trans Pakuan ke arah Sentul. Disana ada Ah Poong, Eco Art Park dan masih banyak lagi.

      Silakn lihat kategori Wisata dan Kuliner di Blog ini. Disitu ada berbagai jenis wisata dan kuliner yang bisa dinikmati selama di Bogor. Lengkap dengan panduan cara menuju ke lokasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.