Jadwal APTB Bogor - Rawamangun
Bus APTB

Jadwal APTB Bogor – Rawamangun

(Update : APTB TIDAK BOLEH MASUK JALUR BUSWAY SEJAK 1 JUNI)

Terminal Keberangkatan : Terminal Bubulak (Bogor)

Terminal Kedatangan : Terminal Rawamangun

Rute

Terminal Bubulak Jalan Soleh Iskandar-Bogor Outer Ringroad- Tol Jagorawi- Halte Transjakarta Cawang UKI- Halte Cawang Sutoyo- Halte Tenas Kalimalang- Halte Cibinong Kebon Nanas- Halte Pedati Prumpung- Halte St. Jatinegara-Halte Ahmad Yani Bea Cukai-Halte Utan Kayu Rawamangun- Halte Pemuda Pramuka- Halte UNJ- Halte Sunan Giri- Halte Velodrome- Jalan Paus- Jalan Penggambiran-Terminal Rawamangun

Tarif

– Rp. 14,000.- : Bogor Rawamangun

– Rp. 5,000.- – TransJakarta

 

BERANGKAT BOGORBERANGKAT RAWAMANGUN
04:45
06:00
05:0006:45
05:1507:15
05:4507:45
06:1508:15
06:4508:45
07:1509:15
08:0010:00
08:4510:45
09:3011:30
10:1512:15
11:0013:00
11:4513:45
12:3014:30
13:1515:15
14:0016:00
14:3016:30
15:0017:00
15:3017:30
16:0018:00
16:3018:30
17:1519:15
18:1520:15

71 COMMENTS

  1. Klo ke unj naek aptb dri bubulak bisa?

    • Kalo yang jurusan Rawamangun bisa, cuma nanti harus disambung angkutan lain karena lokasinya tidak pas di pinggir jalan tol

  2. Ada yang tau kontak customer care dari aptb nya?

    • Maaf kebetulan saya tidak punya

  3. Parah ga sesuai jadwalnya

  4. Assalamu’alaikuuum ms.Sy mw nanya klw dr cemplang sy naek’a dr bubulak jg y.

    • Bisa naik dari Bubulak.. bisa juga menunggu di halte bus di Jalan Soleh Iskandar

  5. Pagi pak, mohon arahannya. Kalo mau ke gedung Manggala wanabakti naik bus APTB jurusan yg kemana ya ?

    • Naik jurusan Blok M.. turun sekitar semanggi dan kemudian bisa lanjut dengan ojol atau kendaraan lain

  6. Apa jadwal yg diatas masih berlaku???

    • Secara teori masih karena belum ada yang baru.. tetapi secara praktek, kalau berdasarkan info tetangga yang sering pakai, kedatangan busnya kacau

  7. Selamat sore pak..
    Saya mau tanya, sebenarnya jadwal keberangkatan aptb bogor rawamangun per brp jam sekali ya?
    Saya liat dr list jadwal setiap per 30 menit sekali. Ini saya tunggu dari jam 3 sore kurang sampai jam 4 lbh 20 msh blm ada juga..
    Bagaimana nih pak?
    Klo begitu aptb kurang displin pada jadwal, dan ini sangat merugikan penumpang. Terima kasih

    • Maaf, itu jadwal resmi yang diberikan. Untuk prakteknya, silakan langsung koordinasi ke operator busnya. Saya hanya memberikan informasi tetapi tidak terkait langsung dengan operator.

  8. Assalamualaikum pak, apakah bus aptb dari rawa mangun berhenti terakhir nya di terminal bubulak.. Terimakasih

    • Untuk yang disebutkan di atas memang berhenti di Terminal Bubulak

      • Adrianus Lapian

        Hari weekend tetap beroperasi seperti jadwal di atas?

        • Setahu saya sama.. tetapi silakan cek ke operator karena saya hanya memberitahukan jadwal saja. Prakteknya ada di tangan operator

  9. Salam kenal. Apakah bus APTB sekarang sudah bisa masuk ke jalur busway?

    • Salam kenal juga… setahu saya bus APTB tidak lagi lewat jalur busway karena masalah integrasi yang ga lancar. Tetapi mereka tetap mengikuti jalur busway

  10. Pak ini masih berlaku hingga saat ini? Kalau saya ingin pergi ke jungleland gmn pak bisa naik aptb rawamangun-bubulak?

    • Masih berlaku setahus saya.. juga ada APTB yang khusus ke Sentul. Cuma untuk ke the Jungleland harus naik angkutan lain tidak bisa hanya pakai APTB karena lokasinya di dalam Sentul.

      Kalau APTB Rawamangun Bogor hanya mampir sebentar di Belanova dan masih jauh dri lokasi.

  11. Punten. Mau nanya… ini sekarang masih ada nggak yah dari rawamangun ke bogor

    • Setahu saya masih ada karena beberapa kali lihat lewat Jalan Soleh Iskandar

  12. Pak kalo dari sentul mau arah Rawamangun berarti naik APTB nya dari mana ya?

    • Setahu saya ada APTB dari Sentul ke Rawamangun dan naiknya di Belanova. Coba cek lagi. Cuma kalau APTB yang dari Bogor ke Rawamangun tidak mampir ke Sentul, jadi tidak bisa dipakai.

  13. Memang APTB rawamangun bubulak bogor sudah tidak msk tol ya, biasa nya msk tol…koq ini gk !! Apa karena cm 1 penumpang nya…!!

    • Silakan tanya ke operatornya mas.. Saya tidak bisa jawab yang satu ini

    • Kalau mau ke UKI bisa kah menggunakan aptb bubulak -rawamangun ? Naik nya di halte depan delima jaya /lampu merah perempatan jln.pajajaran atau dpn UIKA?

      • Naik APTB bisa di halte / Trans Pakuan yang berada di Jalan Sokeh Iskandar Gita..Dia akan berhenti beberapa kali.

  14. Siang pak, untuk jadwal APTB bogor – rawamangun apakah masih sesuai dgn jadwal tsb?

    • Masih bisa dipakai

  15. hari inih orasikah aptb mohon informasinyah

    • cek langsung ke operatornya mas..

  16. Malam pa ..
    Kalo saya dari terminal bubulak mau ke kantor upp turun di mana yah pa .

    • Angga.. Kantor UPP itu apa yah? Terus terang saya tidak tahu dimana kantor UPP itu jadi tidak bisa memberi arahan

  17. Selamat siang pak..
    kalau APTB dari Rawamangun -bubulak bogor lewat Bellanova Sentul kah?
    dan kalau baliknya (bubulak bogor – rawamangun) juga lewat bellanova sentul ya pak?
    atas bantuannya diucapkan tks.

    • Kalau berangkat tidka mampir karena begitu keluar pintu tol Bogor Outer ring road, mereka belok ke Jagorawi.

      Kalau dari Rawamangun karena untuk masuk Bogor Outer Ring Road harus lewat sentul, maka mereka lewat Bellanova

  18. malem pak
    kalau mau naik aptb dari kampus TRISAKTI CEPAKA PUTIH naik nya di HALTE mana yach? tks

    • Nah lo.. saya orang Bogor dan tidak pernah naik darisana… jadi tidak tahu tepatnya dimana

  19. Ass slmt pagi bogorian, sejak di bukanya toll boor sesi 2 (yasmin)
    Kita jarang dpt APTB yg jurusan rawamangun kali kita nunggunya daerah jogja(jalan baru).
    Mksh.

  20. Maaf pak kalo di cileungsi ada aptb 06 gak yg ke rawamangun??

    • Maaf Mas Rahmat saya tidak tahu apakah dari Cileungsi ada yang ke arah Rawamangun atau tidak. Lebih baik kontak langsung PO-nya saja

  21. siang pak, paling pagi keberangkatan dari rawamangun pukul berapa ya pak? perkiraan sampai bubulak jam brp ya? terimakasih sebelumnya

    • Jujur saja kalau yang dari Rawamangun saya tidak tahu jadwalnya..

  22. malam pak, maaf saya mau tanya kalau dari bogor jam 5 subuh kira kira sampai jam berapa di rawamangun?

    • Jam 7 an tergantung pada situasi kemacetan juga di Jakarta

      • maaf pak kalo ke ci awi dari rawa mangun ada ga ya pak rute nya?

        • Pakai APTB yang ke Tanjung Priok saja karena akan melewati halte Utan Kayu – Rawamangun

  23. selamat siang pak Anton saya mau tanya kalo mau ke WATERKINGDOM cilengsi bogor naek APTB dari mana ya pak? dan jam brp ya?

    • Kalau dari Bogor kenapa tidak naik ELF jurusan ke Cileungsi saja daripada APTB.. Waterkingdom akan agak masuk ke dalam, jadi tidak bisa sekali jalan.

      Kalau dari Rawamangun, maaf saya tidak bisa bantu

  24. Yulita hadianawati

    Pagi pak…klo mau ke gunung pancar naik aptb dari rawamangun turun dimana ya? Apa harus nyambung angkot lagi? Trimksh

    • Turun di Sentul.. dari sana tidak ada angkot jadi harus naik taxi Gunung Pancar lumayan jauh

      Lihat : Gunung Pancar

  25. Malam Pak Anton, rumah saya di Taman Yasmin bekerja di sekitar gedung UMKM Gatot Subroto. Ingin pulang pergi menggunakan APTB jurusan apa saja yang bisa nyambung dengan busway, karena kebetulan ada halte busway tidak jauh dari Gedung UMKM tersebut. Terima kasih sebelumnya.

    • Kenapa ga pake APTB jurusan Blok M yang berangkat dari Terminal Bubulak saja pak.. kan PP pasti lewat Gatot Subroto dan pasti lewat Taman Yasmin.

      APTB Bubulak-Blok M

      • Karena menurut informasi APTB jurusan Blok M lewat tol dalam kota sehingga tidak berhenti di halte busway Pancoran Barat.

        • Makasih informasinya

  26. Apakah besok lebaran aptb beroperasi. Kira” jam brp aja ya. Tq

  27. apakah jadwalnya masih berlaku sampai saat ini?

    • Setahu saya masih Irfan

  28. Permisi mau bertanya. Mobil jurusan bogor cileungsi ke blok m apakah ada yang beroperasi malam hari sehabis magrib atau isya.

    • Maaf.. saya tidak tahu tentang hal itu. Saya tidak berhubungan langsung dengan APTB

  29. Mlm pak. Sy dari Bgr gn Batu mo ke rwmangun naik aptb ny dmn ya, trs nyambung pake busway apa bisa lngsung, trim…

    • Naik dr terminal aptb bubulak om

      Setahu saya skrg aptb sudah terpisah dr busway, jd g lgs

  30. pak, saya turun di terminal baranangsiang, kalau mau ke rawamangun via aptb naik darimana ya

    • Silakan lihat di rutenya di atas… karena disana sudah disebutkan jalur yang akan dilewati oleh APTB ke Rawamangun

  31. Pagi pak,
    Pak sya kerja di daerah sentul di plaza niaga 1. Rumah sya di jambu 2 bgr. Kalo pake aptb bisa ga ya? Kalo bisa sya nungguy dimana? Turun dimananya? Tarifnya kira2 Brp? Mksh

    • Lo kenapa pakai aptb.. bukannya ada Trans Pakuan yang mengarah ke Sentul City.. tarif kalau nggak salah 10 ribu nunggu di halte jambu dua kalau tidak salah..

      Bisa juga naik angkot elf ke arah cileungi juga, cuma nunggunya di patung anti narkoba

  32. Pak kalo dari stasiun pasar senen mau ke sentul naik apa ya pak?klo kereta yang saya naikin sampai di stasiun senen jam 20.20 kurang lebihnya

    • Mendingan naik APTN dari Senen saja dik.. soalnya malah susah kalau naik kereta. Tidak ada stasiun kereta yang dekat dengan Sentul. Jadi malah harus nyambung.

      Kalau dari Senen setahu saya ada APTB yang lewat Sentul City, jadi lebih gampang turun disana. Hanya jadwalnya saya kurang jelas kalau yang dari arah Jakarta

  33. Malam pak, mau tanya klo mau ke desa cimayangsari gunung bunder enaknya naik angkot lewat terminal bubulak/terminal baranangsiang/stasiun bogor? Udh gtu naik angkot nomor berapa ya pak?

    • Kalau ke Gunung Bunder kalau memang bisa langsung mengarah ke terminal Bubulak, lebih baik. Semua angkot yang mengarah kesana akan melewati Terminal Bubulak.

      Jadi, kalaupun dari terminal baranangsiang atau stasiun Bogor, nantinya harus lewat terminal Bubulak atau terminal Laladon yang jaraknya cuma 1 kilometer-an saja.

      No angkotnya 05 biru.. cari yang mengarah ke Leuwiliang atau Jasinga. Bilang sama supirnya mau ke Gunung Bunder, jadi akan diberhentikan di sekitar Cibatok. Dari situ masih naik kendaraan lagi yang ke arah Gunung Bundernya (ini nama desa yah bukan gunung beneran)

Comments are closed.