Berikut adalah screenshot hasil PPDB Online SMP Kota Bogor Jalur Akademik 2017-2018 yang dikutip dari PPDB Kota Bogor berisi Passing Grade untuk semua SMP.

Catatan :

  • PPDB = Penerimaan Peserta Didik Baru
  • PPDB Jalur Akademik tidak mencakup peserta didik yang diterima lewat Jalur Prestasi dan Jalur Khusus lain (seperti bagi Masyarakat Yang Tidak Mampu)

hasil ppdb smp kota bogor jalur akademik 2017-2018 3

hasil ppdb smp kota bogor jalur akademik 2017-2018

hasil ppdb smp kota bogor jalur akademik 2017-2018 2

Selamat untuk yang diterima. Untuk yang belum berhasil, jangan pernah patah semangat. Tetap berjuang dan belajar lebih keras lagi. Kesuksesan bukan hanya ditentukan oleh dimana bersekolah tetapi oleh kerja keras, kreatifitas, dan semangat pantang menyerah.

Selamat belajar!

30 COMMENTS

  1. Kalo menurut saya coba di cek lagi utk smp 16 bogor
    Sepertinya diborong dari MI .nem nya sama semua bahkan nyaris sempurna.

    • Hahahaha… ini mah tahun kemaren Tri dan itu hasil resmi dari website PPDB Online. Jadi, itu yang berlaku.. soal dari MI atau bukan tidak disebutkan di atas. Yang tahun ini belum ditayangkan karena proses seleksi baru saja selesai.

  2. Untuk smp 16 kota bogor.kok nem dari asal sekolah mi 299.7 sama semua.istimewa banget ya muridnya.
    Apa gak sebaiknya dicek lagi pak?

    • Pengecekkan pasti sudah dilakukan oleh Panitia PPDB Online. Lovely Bogor hanya memasang apa yang sudah secara resmi dipublish oleh pihak yang berwenang. Saya tidak bisa mengecek apapun terkait hal ini

  3. Kl brp jumlah siswa yg d terima di masing2 SMP kr2 bs kita dapat info nya dimana yah?

    • Dari PPDB Online Kota Bogor… disana tercantum biasanya kapasitas kelas dan banyaknya kelas

  4. Comment: saya binggung dengan SMPN negeri sekarang pake zona…padahal sekolah SMPN DI daerah saya dah yg paling deket pak..kk saya masi satu kabupaten kenapa masih nga kena zona,
    apa bapa tau nem standar dan minim masuk ke SMPN di cileungsie.
    terus kalo nga diterima di negeri apa suwasta masih ada tengang waktu penerimaan siswa baru,buat jaga2 klo nga diterima dinegeri.
    itu aja pak mohon penjelasan nya

    • Bisa langsung ditanyakan ke panitia penerimaan siswa di sekolah tujuan.. mereka pasti tahu alasannya

      Untuk Kabupaten, terus terang saya tidak punya data

  5. Pagi pak. Adik saya nem nya kecil hanya 232 dan bingung ingin masuk smp mana. Adik saya dari sd di kabupaten namun ingin mencoba daftar di kota madya. Katanya sih sekarang nem memang lagi pada kecil. Jadi bingung daftar dimana

    • Jangan hanya berdasar pada “katanya”. Katanya kecil, tetapi sekecil apa. Dulu juga begitu katanya turun, tetapi ternyata tidak .. Jadi, koordinasi dengan guru-guru di sekolah untuk hal ini. Jangan hanya percaya gosip.

      Kalau mau mencoba silakan saja. Tidak ada masalah karena semua harus dicoba dulu. Tetapi, siapkan langkah cadangan kalau tidak diterima di Kota.

  6. Anak saya tahun ini masuk SMP pak, ppdb tahun ini yang dilihat zona, tp anak dan guru SD nya mendukung ke kota. Karena dr prestasi dan nilai anak saya yang termasuk bagus, kira2 bisa diterima di SMPN kota ga ya pak?

    • Kemungkinan itu ada. Kalau nilai hasil ujiannya bagus dan bisa bersaing dengan pendaftar lain maka kemungkinan diterima akan selalu ada.

      Jadi, pelajari saja situasi misalkan dengan melihat perbandingan passing grade tahun tahun sbeelumnya. Kalau memang merasa mampu, kenapa tidak dicoba?

  7. Kalau pendaftaran tahun pelajaran 2018 -2019 dr luar kota bogor kapan yaaa ?

    • Cek dengan sekolah asal untuk lebih jelasnya.. mereka pasti punya data dan jadwal pendaftaran

  8. Kan skrng pake zona tuh,jadinya hitungan nya gimana ya?
    Ada yg bilang ditambah 20+pakai Kartu keluarga.
    Apa bnr ya?

    • Salma..tahun kemaren juga pake sistem zona. lebih baik tunggu pengumuman yang resmi. Nggak usau dengar dulu gosip atau rumor. Nanti juga tahu.

      Kalau ragu, tanyakan langsung ke sekolah tujuan.. lebih jelas dan pasti

  9. kalo tahun 2018 nem smp 1 berapa mas??

    • Tidak bisa ditentukan sekarang.. akan tergantung hasil ujian secara keseluruhan

  10. Alhamdulillah. Selamat buat anak dan Pak Anton????. Pak tahun ini putra saya juga mau masuk smp, untuk Sistem zonasi itu bgmana yah Pak? Apa kk di lampirkan manual?

    • Tidak bu.. Tahun yang lalu nanti setelah kelulusan, Ibu harus pergi ke SMP tujuan dan disana KK beserta dokumen yang lain akan diminta. Panitia penerimaan nanti yang akan memberikan nilai tambahan atau tidak.

      Jadi, tunggu saja bu sampai pengumuman kelulusan selesai.

  11. Ini asli gk? Kok smp 1 kecil bgt???

    • Ya asli itu di screesnhot dari ppdb online kota bogor..

  12. kalau anak Pak Anton Bagaimana ..? diterima….?

    • Alhamdulillah tahun ini diterima di SMA Negeri 10.. ?

      • Syukurlah…..Pak.

        Pantesan Pak Anton jadi semangat ngeblognya… 🙂

        • Hahahahaha… gembira mah jelas.. semangat, apapun yang terjadi tetap ngeblog

          • Untuk jalur zona apa bisa menggunakan keterangan domisili Pak, karena kk dan ktp masih alamat kotamadya sedangkan domisi dan sekolah yang dituju ada di kabupaten.

          • Setahu saya sebaiknya KK dan KTP bukan keterangan domisili

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.