Spanduk Warga Sempur Menolak Pembangunan Hotel Dan Apartemen Di Lokasi Bekas Sempur Park Hotel D

Keterangan foto : Spanduk Warga Sempur Menolak Pembangunan Hotel Dan Apartemen di Bekas Sempur Park Hotel

Berarti sudah cukup lama juga spanduk-spanduk seperti dalam foto terpasang di pagar atau tembok rumah-rumah warga Sempur. Lebih dari 1 tahun.

Tidak heran banyak yang sudah terlihat kusam dan lusuh. Hanya tulisannya yang masih jelas terbaca menyiratkan aspirasi yang memasang.

Rencana pembangunan hotel dan apartemen di lokasi bekas Sempur Park Hotel sendiri sudah dimulai sejak Mei 2018. Rencananya akan berupa bangunan setinggi 17 tingkat.

Meskipun belakangan mendapat penentangan warga karena keberadaan hotel dan apartemen akan semakin membuat lingkungan semakin gaduh. Sekarang saja, ketidaknyamanan sudah menjad langganan karena lokasinya berdekatan dengan Lapangan Sempur yang tidak pernah sepi didatangi pengunjung dari dalam dan luar kota Bogor.

Spanduk Warga Sempur Menolak Pembangunan Hotel Dan Apartemen Di Lokasi Bekas Sempur Park Hotel BSpanduk Warga Sempur Menolak Pembangunan Hotel Dan Apartemen Di Lokasi Bekas Sempur Park Hotel CPembangunan sendiri sudah mendapatkan masukan dari pihak Istana Bogor yang memberi saran agar ketinggian dikurangi karena ketinggiannya bisa berbahaya bagi keamanan istana.

Belum ada berita lebih lanjut mengenai keputusan akhir tentang rencana tersebut. Dan, mungkin karena itulah spanduk penolakan pembangunan hotel dan apartemen masih menghiasi pagar dan tembok banyak rumah warga di wilayah itu.

Semoga cepat ada keputusan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.