Patung Malaikat Kecil Bermain Seruling Di Bogor - Vila Indah Bogor 6 APatung “Malaikat Kecil Bermain Seruling” ini tidak akan Anda temukan di kota Bogor dan bahkan kalaupun mencarinya sulit ditemukan. Bukan apa-apa karena memang bukan sebuah monumen bernilai historis tinggi dan sebenarnya hanya merupakan ornamen penghias taman kecil di dalam Cluster Viola, Vila Bogor Indah 6, sebuah kompleks perumahan yang sedang dalam pembangunan.

Patung itu sendiri mungkin sebenarnya tanpa nama dan nama diberikan oleh yang memotret saja. Kata malaikat yang dipergunakan merujuk pada penggambaran “malaikat” dalam berbagai film Barat saja yang digambarkan memiliki sayap pada punggungnya.

Mungkin hanya karena naluri seorang penggemar fotografi, merangkap blogger saja yang hatinya selalu gatel ingin memotret dan merekam apa saja yang membuat foto-foto ini jadi, meski hanya dengan kamera smartphone murahan OPPO A3S saja.

Hasilnya ternyata tidak jelek juga.

[FOTO] Patung Malaikat Kecil Bermain Seruling di Vila Bogor Indah 6[FOTO] Patung Malaikat Kecil Bermain Seruling di Vila Bogor Indah 6[FOTO] Patung Malaikat Kecil Bermain Seruling di Vila Bogor Indah 6

Ukuran aslinya tidak sebesar itu dan bisa lihat di bawah ini.

[FOTO] Patung Malaikat Kecil Bermain Seruling di Vila Bogor Indah 6

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.