Penyangkalan http://www.lovelybogor.com/:

1. Informasi yang diterbitkan oleh http://www.lovelybogor.com adalah selalu berdasarkan niat baik

2. http://www.lovelybogor.com tidak membuat jaminan mengenai kelengkapan, keakuratan dan juga keandalan informasi yang tercantum di situs ini

3. Apabila anda melakukan tindakan berdasarkan informasi yang http://www.lovelybogor.com bagikan, maka segala konsekuensi dan akibat yang timbul karenanya adalah tanggung jawab anda sendiri. http://www.lovelybogor.com menyangkal dan tidak bertanggung jawab terhadap segala kerusakan dan kerugian akibat tindakan tersebut.

4. Dari http://www.lovelybogor.com , anda dapat mengunjungi situs-situs lain di luar website ini yang kami rasa dapat memberikan manfaat. Meskipun kami berusaha untuk menjaga kualitas dari link yang kami gunakan, yang sebisa mungkin dapat memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi anda, kami tidak memiiki kontrol atas isi dan sifat dari situs tersebut. Link eksternal yang dipergunakan pada situs ini tidaklah menyiratkan rekomendasi terhadap semua isi atau konten yang ada pada situs tersebut.

5. Kepemilikan situs dan Isi konten situs tersebut dapat berubah tanpa pemberitahuan. Hal-hal tersebut mungkin terjadi sebelum kami memiliki kesempatan untuk meniadakan atau menghapus link yang “RUSAK” tersebut.

6. Perlu disadari bahwa ketika anda meninggalkan situs kami dan mengikuti link eksternal yang diberikan bahwa kebijakan di situs tersebut berbeda dengan yang ada di http://www.lovelybogor.com. Untuk itu sangat kami sarankan agar anda membaca dan mempelajari kebijakan privasi dari situs terkait.

7. Dilarang keras meng-copy atau menyalin sebagian atau seluruhnya isi atau konten yang ada di dalam http://www.lovelybogor.com tanpa menyertakan sumber aslinya

Persetujuan

Dengan menggunakan situs kami, Anda dengan ini menyatakan persetujuan anda disclaimer ini beserta dengan ketentuan-ketentuannya.

——-

Jika anda memerlukan informasi lebih lanjut atau pertanyaan terkait dengan disclaimer situs ini, anda dapat menghubungi kami melalui kontak form yang tersedia di situs ini.

4 COMMENTS

  1. pak anton mau nanya kalau dari stasiun bogor mau ke stasiun senen naik CL gmn

    • Mas Eko,

      Naik CL yang menuju ke Jatinegara dan turun di satu stasiun setelah Senen, yaitu Stasiun Gang Sentiong.

      Lalu tunggu CL yang dari arah Jatinegara, naik itu dan turun di Senen. Mulai tanggal 1 april CL jurusan Bekasi Kota juga akan lewat senen, jadi silakan dipergunakan.

  2. Pak mau tanya kalo dari stasiun parung panjang mau ke stasiun pesing. Caranya gimana pak?? Saya ganti kereta nya gimna?

    • Dari Parug Panjang tidak ada yang langsung ke Pesing. Walau sebenarnya tidak jauh, hanya beberapa stasiun harus berganti CL dua kali.

      Pertama turun di Tanah Abang. Lalu naik CL yang ke Jatinegara. Hanya 1 stasiun saja. Turun di Bukit Duri/Duri.

      Yang terakhir lanjutkan naik CL yang ke arah Tangerang. Dari duri hanya 2 stasiun saja. Pesing ada setelah Grogol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.