Cap Go Meh Bogor 2016 Naluri. Memang sudah naluri para fotografer atau siapapun yang memegang kamera untuk mengabadikan keindahan atau kecantikan. Bahkan, sesuatu yang terlihat suram dan menyedihkan pun tetap akan diusahakan untuk ditampilkan secara indah oleh para pemegang kamera.

Oleh karena itu para pemegang kamera atau fotografer akan merasa gembira dan senang ketika keindahan dan kecantikan hadir di hadapan mereka. Dengan segera jari telunjuk akan menekan tombol release untuk mengabadikannya.

Begitu pula yang terjadi pada Cap Go Meh Bogor 2016 yang lalu.

Tujuan utama untuk mengabadikan momen-momen dalam Pesta Rakyat Bogor tersebut untuk dihadirkan kepada para pembaca Lovely Bogor. Tetap saja, naluri tersebut keluar dengan segera ketika menyaksikan yang cantik di Jalan Suryakencana.

Kali ini bukan dalam makna konotatif atau kiasan, tetapi dalam arti harfiah. Banyak wajah-wajah yang enak dipandang mata bersliweran dalam kostum-kostum dengan warna yang tidak kalah menariknya.

Inilah hasil mengikuti naluri seorang fotografer (meskipun masih sangat amatiran).

Ada Polwan cantik berseragam merah dari Polres Kota Bogor. Ada anggota Paskibra Kota Bogor dan tentu saja para peserta parade Cap Gomeh Bogor 2016 atau Pesta Rakyat Bogor.

Yang Cantik Di Cap Go Meh Bogor 2016 0001 Yang Cantik Di Cap Go Meh Bogor 2016 0002 Yang Cantik Di Cap Go Meh Bogor 2016 0003 Yang Cantik Di Cap Go Meh Bogor 2016 0005 Yang Cantik Di Cap Go Meh Bogor 2016 0006 Yang Cantik Di Cap Go Meh Bogor 2016

Dalam acara Cap Go Meh Bogor 2016, meski banyak orang merasa senang dan beruntung, para fotografer lah yang sepertinya paling beruntung.

Beruntung, karena bisa mengarahkan kamera dengan bebas untuk mengabadikan keindahan dan kecantikan seperti ini tanpa diduga berniat buruk

Bukan kah begitu?

2 COMMENTS

  1. teknik membuat buram gambar…ternyata bagus juga di contoh,,,sehingga membuat pembaca fokus ke Wajah – wajah cantik di dalam fhoto.Tapi bagaimana yach membuatnya..?

    • Kalau pakai DSLR lensa harus pada fokus terjauh dan background harus agak jauh dari obyek yang di foto.

      Teknik yang sama pake hape. Motret sedekat mungkin dengan obyek dan latar belakang sejauh mungkin dari obyek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.