Bogor adalah sebuah kata yang bermakna luas. Yah, namanya sebuah kota, ia akan selalu tumbuh dan berkembang setiap harinya. Selalu saja ada hal-hal baru dan menarik yang terjadi setiap saat di kota ini.

Sebuah kenyataan yang menghadirkan sebuah fakta baru bahwa tidak mungkin satu orang bisa melihat semuanya. Banyak hal yang menarik, mengesalkan, menyenangkan, menyebalkan, yang terjadi di kota hujan, tetapi sayangnya hanya tersimpan dalam hati atau ingatan seseorang saja.

Untuk itulah, Lovely Bogor akhirnya memutuskan untuk menyediakan sebuah fasilitas kecil agar hal-hal menarik, atau menyebalkan itu bisa tertuang dan dibagikan kepada orang lain.

Caranya adalah dengan menyediakan fasilitas untuk

Kirim Artikel :

A journey to the Rain City of mine, itu adalah slogan dari Lovely Bogor. Artinya “Perjalanan ke Kota Hujan Milik Saya”. Maknanya adalah mengajak siapapun untuk melihat Bogor dari kacamata saya, si pemilik blog dan penulis dari kebanyakan artikel disini.

Padahal, masih banyak lagi Bogor versi lainnya, yaitu versi yang mewakili sisi pandang Anda atau banyak orang lainnya.

Untuk itulah, pada akhirnya diputuskan untuk menghidupkan kembali halaman KIRIM ARTIKEL di blog ini. Siapapun yang memiliki cerita terkait kota hujan ini bisa menyalurkannya dalam bentuk tulisan dan ditayangkan di blog Lovely Bogor.

Lumayan juga karena berarti ada kemungkinan dibaca ribuan orang setiap harinya (Bukan sombong, tetapi memang blog kecil ini disambangi ribuan orang perhari).

Silakan klik di SINI untuk mengunjungi laman KIRIM ARTIKEL. Mudah karena tidak butuh pendaftaran apapun, kecuali nama dan alamat email saja.

Suara Pembaca Lovely Bogor

Banyak orang pandai di dunia yang tinggal di Bogor, dan mungkin lebih banyak lagi yang tinggal di luar Bogor tetapi pernah datang atau tinggal di kota ini. Tidak sedikit dari mereka yang sebenarnya punya ide positif untuk membangun kota Talas ini. Sesuatu yang sebenarnya sayang untuk dilewatkan.

Tidak sedikit juga orang yang kecewa, sebal, kesal, karena kota ini. Baik secara umum atau karena masalah pelayanan di salah satu mall di Bogor.

Semuanya bisa menjadi bermanfaat untuk perbaikan di masa datang.

Oleh karena itu, Lovely Bogor memutuskan untuk menghadirkan ‘SUARA PEMBACA”  pada blog ini. Dengan begitu, uneg-uneg, ide atau opini tidak perlu hanya dipendam dalam hati dan diketahui banyak orang. Siapa tahu, di antara ribuan orang yang berkunjung ke blog Lovely Bogor ada yang bisa menjadikan tulisan-tulisan kecil dan singkat berisi ide dan opini menjadi sesuatu yang lebih bermanfaat.

Silakan salurkan opini dan pendapat Anda, apapun isinya, asal terkait dengan Bogor, dengan mengklik di SINI. Tidak butuh KTP atau nomor Paspor, cukup dengan nama dan alamat email saja, Anda bisa mencoba menyuarakn isi hati atau kepala Anda tentang kota hujan ini.

Selamat berbagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.