Bukan hanya manusia saja yang butuh jalan-jalan dan gerak badan, hewan pun memerlukannya. Kalau tidak, sama saja dengan manusia, bisa obesitas juga.

Mungkin itulah alasan dari para pemilik anjing-anjing lucu nan imut ini untuk membawanya ke ajang Car Free Day Bogor.

Kehadiran hewan-hewan lucu (walau ada yang gagah juga) rutin hadir setiap hari Minggu berbaur dalam keramaian. Tentunya dengan diberi tali pengikat dan sepanjang perjalanan kontrol tetap berada di tangan sang majikan.

anjing anjing lucu dan imut di Car Free Day Bogor

Kehadirannya tidak urung menarik perhatian banyak orang. Sudah imut dan lucu, mereka juga kerap “modis”. Tidak jarang mereka diberi “baju” atau “jaket” yang tidak kalah lucu sehingga membuat mata mau tidak mau terpaksa melirik.

Jangan tanya jenisnya, karena yang memegang kamera bukanlah pemelihara hewan karnivora ini. Hanya satu yang bisa dikenal, yaitu “Puddle” yang berbulu keriting.

Yang lainnya, terus terang tidak tahu walau ada penampakan “Husky”. anjing dari wilayah Kutub Utara yang merupakan keturunan serigala. Entah bagaimana mereka bisa menyesuaikan hidup di Bogor yang suhunya jelas lebih panas.

anjing anjing lucu nan imut di Car Free Day Bogor 2

Ada yang patuh dan mengikuti langkah sang majikan, tetapi ada juga yang mungkin terlalu menikmati kebebasan Car Free Day dan tidak mau pulang sehingga harus digendong si empunya.

Lucu dan imut.

Walau kesan itu hilang kalau membayangkan berapa persen bagian gaji saya yang harus keluar untuk membeli dan memelihara para “imut” ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.