Tata Tertib Pengunjung Lapangan Sempur A

Setiap tempat, pasti ada aturannya. Sebagai makhluk sosial, manusia akan selalu berinteraksi dengan manusia lainnya, yang juga memiliki hak yang sama. Untuk itulah keberadaan peraturan atau tata tertib penting agar semuanya mendapatkan hak tanpa mengurangi hak orang lain.

Apalagi di sebuah fasilitas publik, seperti Lapangan Sempur. Peraturan menjadi hal yang wajib ada karena disana puluhan, ratusan, bahkan ribuan orang berkunjung setiap harinya. Tanpa adanya tata tertib yang jelas, hasilnya bisa buruk sekali.

Nah, tahukah Anda apa saja aturan/tata tertib di Lapangan Sempur, Kota Bogor itu ? Kalau belum, silakan lihat di bawah ini. Tidak perlu penjelasan dalam kata-kata kan?

Hanya itu saja? Tidak juga. Masih ada beberapa lagi yang lain, selain tentunya yang sudah disebutkan dalam UU atau aturan hukum lainnya.

Paling tidak ada dua lagi yang tidak tercantum dalam papan tata tertib pengunjung Lapangan Sempur yang terpasang di beberapa sudut taman itu, seperti satu di bawah ini.

Tata Tertib pengunjung di Lapangan Sempur I

Yap, betul sekali, itu tanda dilarang merokok di area Taman Sempur. Jadi, jangan lakukan yah.

Kemudian, yang terakhir adalah “DILARANG MENGINJAK RUMPUT” di beberapa bagian lapangan yang diberi tanda, baik berupa tanda larangan atau berupa tali yang mengelilingi sebuah area.

Jadi, harap dipatuhi yah, tolong Lapangan Sempur dijaga dan disayangi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.